Home » » Apple MacBook Pro 15 inch ME293 Retina Display Haswell - Silver

Apple MacBook Pro 15 inch ME293 Retina Display Haswell - Silver


Detail Produk

Memperkenalkan MacBook Pro 15". Dengan prosesor Intel Quad Core i7 memberikan performa yang jauh lebih cepat dari generasi sebelumnya. Lakukan semua pekerjaan komputasi Anda dengan mudah dan tanpa jeda dengan prosesor yang lebih cepat serta tampilan grafis yang memukau. Dengan desain yang ramping dan ringan, kini Anda tak perlu khawatir untuk membawanya kemanapun Anda membutuhkannya. MacBook Pro seri ini hadir dengan berbagai spesifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda yang tak perlu diragukan lagi performanya.

Desain Elegan & Unibody Alumunium

MacBook Pro menampilkan presisi casing unibody crafted dari satu blok dari aluminium. Desainnya tipis dan ringan dari generasi sebelumnya, serta lebih kuat dan lebih tahan lama. Dilengkapi juga dengan layar berukuran 15" beresolusi 1280 x 800 pixel dan  dengan lampu berteknologi LED yang dapat menampilkan gambar dengan sangat terang. Anda juga tak perlu khawatir untuk bepergian karena daya tahan baterainya dapat bertahan hingga 7 jam.


Apple Macbook Pro ME293 15inch


Performa Mengagumkan

Pada MacBook seri ini, didukung dengan prosesor Intel Quad Core i7, 2 GHz dengan memori RAM DDR3 8 GB serta HDD 256 GB yang memberikan kecepatan dan kelancaran dalam kegiatan komputasi tanpa hambatan. Untuk memori grafisnya, dikemas prosesor grafis yaitu Intel Iris Pro Graphics yang memberikan Anda tampilan grafis menawan ketika bermain games ataupun mengedit video. Untuk urusan konektivitas, seluruh MacBook Pro seri ini telah dibekali dengan Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.0, SDXC card slot, 2 port USB 3.0 serta port FireWire 800. Anda pun dapat melakukan video chatting ataupun Skype dengan kerabat Anda menggunakan 720p FaceTime HD camera.

Teknologi Hyper-Threading

Teknologi Hyper-Threading Intel memungkinkan setiap inti prosesor untuk bekerja pada dua tugas pada saat yang sama, memberikan kinerja yang Anda butuhkan untuk melakukan multitasking. Anda juga dapat menikmati serangkaian fitur-fitur baru untuk pengalaman visual yang menakjubkan dan mulus tanpa hardware tambahan. Prosesor grafis juga secara otomatis meningkatkan kecepatan clock untuk beban kerja yang lebih tinggi, dan baterai yang tahan lama ketika Anda sedang menonton DVD atau film.

Teknologi Multi-Touch Terbaik

Teknologi multi-touch merupakan bagian tak terpisahkan dari hampir setiap produk Apple. Merupakan cara terbaik dan paling pribadi untuk berinteraksi dengan perangkat Anda. Cara yang optimal untuk menggunakan multi-touch adalah melalui trackpad. Trackpad pada MacBook Pro sangat luas, terbuat dari lapisan glass tanpa tombol. Dengan multi-touch gestures, Anda bisa berinteraksi dengan dengan MacBook Pro dengan cara yang lebih intuitif dan responsif dari sebelumnya.

Teknologi Thunderbolt

Teknologi baru Thunderbolt memungkinkan Anda untuk mentransfer data melalui port dengan kecepatan sangat tinggi, bahkan hingga 10Gbps atau dua kali lebih baik dari USB 3.0. Thunderbolt juga dapat dikoneksikan melalui Mini Display Port. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan transfer file video dengan performa tinggi, dan tampilan beresolusi tinggi menggunakan DisplayPort, DVI, HDMI, atau koneksi VGA dengan adaptor yang tersedia.

iCloud

iCloud menyimpan musik, foto, dan dokumen secara nirkabel. Jadi bila Anda membeli lagu, membeli foto, atau mengedit kalender pada iPad Anda. iCloud akan secara otomatis menampilkan pada Mac Anda, iPhone, atau iPod touch juga tanpa Anda perlu menekan apapun.

Apple MacBook Pro 15 inch ME293 Retina Display
Harga
RP 24.799.000
Warna
silver
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Processor
Intel
Kecepatan CPU
2.00
Ukuran layar
15.0
Memori Grafis
4
Ukuran hard disk (GB)
256.0
Megapiksel
0.7
Model
MacBook Pro 15 inch Retina Display Haswell ME293
Sistem Operasi
iOS
Tipe Processor
intel Quad Core i7
Ukuran (L x W x H cm)
35.89 x 24.71 x 1.8
Garansi produk
1 Year Apple International Warranty
Berat (kg)
5 kg
Kapasitas Penyimpanan
256
RAM
8
Sistem Operasi
OSX Mavericks